SELAMAT DATANG !

Selamat datang !, kami menghargai anda untuk berbagi ilmu,pengetahuan dan saran-saran yang membangun . Kirim via email : Wyudiani@yahoo.com atau yudiedu99@gmail.com Bravo semuanya.

Translate

Friday 24 April 2015

SEANDAINYA AKU BISA

SEANDAINYA AKU BISA
ku tak bermaksud meninggalkan dan menjauhkanmu
membuatmu sedih dan sepi
membuat air matamu mengalir dengan perih
membuat hatimu menjadi sakit dan benci yang membeku
ku tahu
kamu menyayangiku
kamu mencintaiku
dari raga dan jiwamu yang bicara
yang bersandar dalam dadaku
dari ketulusan yang kau berikan
semua padaku
hingga sorotan mata pengharapanmu
seandainya saja aku bisa
ku akan selalu bersamamu
merangkai hari indah
tentang mimpimu yang jauh
dan cerita tentang kekanak-kanakanmu
ku tahu ini bukan kemauanmu
ku tahu ini bukan kesenanganmu
ku tahu ini bukan kebahagianmu
yang kutahu cuma aku
siapa dirimu
kamu adalah mutiara samudra
yang tak pernah memudar cinta kasihnya
yang terpelihara dalam lautan dan gelombang kehidupan asmara kita berdua
maafkan aku,
seandainya bisa
takdir ini milik kita berdua
kita pasti akan bersua
kini , yang kamu harus tahu
cintamu adalah aku.
(tuk gadisku,,maafkan aku..)

0 comments:

Post a Comment